Selasa, 15 November 2016

Hati-hati Kawan, Gendam Juru Kunci Palsu

ilustrasi juru kunci palsu
klenikmisteri.blogspot.com - Hati-hati kawan khususnya klenikers(fan pembaca klenikmisteri), baru-baru ini telah terjadi penipuan yang dilakukan oleh oknum juru kunci yang berlokasi di desa Pagundan Kampung Dusun Kliwon. Seperti pengakuan dari klenikers salah satu korban penipuan oleh oknum juru kunci palsu yang menyampaikan pengalamannya ke klenik misteri.

Menurut laporan klenikers, oknum juru kunci palsu yang bernama Ading (36th) Desa sidarja, kampung cisalak, blok pahing, kecamatan ciawi gebang, kabupaten kuningan (jawa) mengaku bisa melakukan penarikan dana ghaib. Dalam aksinya, dia menyakinkan korban bahwa media untuk penarikan dilakukan dengan boneka jengglot palsu. Memang bagi orang awam, hal tersebut sudah sangat mistis dan seram.

Sebelum melancarkan aksinya, oknum juru kunci palsu ini mengajukan persyaratan kepada korban penipuan untuk melengkapinya. Syarat itu antara lain harus menyediakan cerutu jangkrik komplit, sesaji komplit, nasi tumpeng, buah, menyan, kembang dan lain-lain.korban harus menebusnya dengan harga 35 juta. Karena di iming-imingi keberhasilan dari ritual yang akan dikerjakan, akhirnya klenikers menyanggupinya dengan menyetorkan uang tersebut ke oknum juru kunci palsu.

Setelah merasa cukup persyaratan yang diajukan oleh juru kunci palsu itu, akhirnya ritual di gelar di lokasi makam dan sumur keramat di desa pagundan kampung dusun kliwon(kuningan) selama 3 kali ritual.

Alibi yang dilancarkan oleh juru kunci palsu ini sangat halus, dia berkata kepada klenikers yang jadi korban, bahwa nanti uang ghaibnya akan diantar langsung oleh arwah dari makam kerawat itu. dan setelah ditunggu sekian lama, sampai batas waktu yang ditentukan oleh juru kunci palsu itu, ternyata dana ghaib itu tidak kunjung datang.Akhirnya karena merasa tidak berhasil, klenikers kemudian berusaha menghubungi dan SMS juru kunci palsu tersebut. Dia telpon dan menghubungi juru kunci palsu itu berkali-kali tetapi tidak diangkat dan juga tidak membalas  SMSnya.

Dari situ, klenikers sadar bahwa dia telah ditipu oleh oknum juru kunci palsu yang mengaku bisa menggandakan uang. Maka pesan kami kawan, jangan mudah percaya dengan orang meskipun penampilannya meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar