Rabu, 30 Oktober 2013

Kuntilanak Yang Bandel

Ilustrasi
klenikmisteri.blogspot.com - Cerita ini pernah saya alami sendiri di rumah kediamanku.Disebuah rumah dengan ada tambahan tangga di belakang rumah untuk akses naik ke ruangan atas.Nah, tepatnya di bawah tangga yang posisinya pojok menjadikan area bawah tangga menjadi temaram dan suram karena tidak terkena cahaya matahari dan di samping tangga letak posisi kamar mandi.Disitulah bersemayam satu hantu Kuntilanak.Kejadian bertemu dengan kuntilanak tersebut tepatnya aku alami masih pada masa kuliah. Singkat cerita waktu ketemuan dengan mbak kunti pada waktu dini hari. Posisi waktu kejadian, saya lagi tidur di sebuah sofa kamar tamu.Aku pakai sofa yang panjang, karena aku lebih suka tidur di sofa, selain empuk dan lembut lapisan sofanya, udaranya juga fresh.Tepat pukul 2 pagi, spontan aku terbangun, mataku tertuju ke sofa pendek posisinya di depanku. Aku lihat samar-samar sosok cewek dengan baju putih menutupi tangan dan kakinya lagi nangkring diatas sofa, rambutnya yang panjang hitam menjuntai kedepan menutupi semua wajahn dan tangannya. Lagi - lagi aku tidak percaya dengan apa yang kulihat, kemudian aku usap-usap matuku beberapa kali, dan aku lihat lagi kuntilanak itu sudah menghilang. Kejadian tersebut akhirnya menjadi pengalaman mistis buatku, dan sudah berjalan lama sampai sekarang belum ada kejadian kemunculan kuntilanak tersebut. 

Aku merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara semuanya cowok.dan saudara -saudaraku semuanya sudah berkeluarga termasuk aku, cuma tinggal yang nomer 4 yang belum menikah.Kebetulan tahun ini dia menikah mendapatkan cewek jakarta.Nah, ternyata bakal istrinya adikku ini punya kelebihan indra ke 6 alias indigo. Setelah menikah istrinya diboyong ke rumah surabaya. Dan tidak bisa dihindari lagi, banyak kejadian yang dialami olehnya.Salah satunya waktu ke kamar mandi di samping tangga dia melihat mbak kunti  yang sekelebat terbang ke atas dan menghilang diatas tangga.kebetulan di atas tangga ada ruangan kosong yang dibuat gudang.Kejadian lainnya, waktu dia masak di belakang, dia merasa ada yang mencolek dari belakang, spontan dia tengok ke belakang sekelebat dia melihat kuntilanak terbang naik ke atas tangga dan menghilang.Dan tidak kalah seremnya, waktu istrinya adikku lagi cuci pakaian dia melihat suaminya lagi duduk-duduk di tangga, dia panggil sekali dua kali tapi tetap tidak dijawab, kemudian dia tinggalkan cuciannya masuk ke kamar ternyata suaminya lagi ada dikamar.Lalu siapa yang tadi duduk-duduk di tangga?.

Ulah Mbak Kunti ini membuat geram aku, suatu malam aku tungguin di belakang dan aku cari-cari. Ternyata tidak ketemu.Aku masih berharap bisa ketemu dengan mbak kunti ini supaya bisa berdialog kenapa dia selalu mengganggu istrinya adikku. Apakah anda bisa membantuku untuk menemuinya...