Kamis, 05 September 2013

Diteror Beragam Jenis Penunggu Rumah Angker

Ilustrasi
klenikmisteri.blogspot.com- ini kisah dari seorang sahabat yang telah menempati rumah angker selama 2 tahun. Rumah angker yang ditempati tersebut dia peroleh dari bosnya.Rumahnya cukup lumayan besar dan lokasinya di daerah mojosari. Tempatnya juga cukup asri dengan banyak pepohonan yang tumbuh rindang mengitari rumah tersebut.

menurut sahabatku.sebelum dia menempati rumah tersebut.telah banyak juga orang yang menyewa rumah itu. dan dalam selang waktu yang singkat, pagi ditempati sorenya sudah minta keluar.ini terbukti bahwa rumah tersebut sangatlah angker.karena tidak mau rumahnya terus-terusan kosong, bosnya menyerahkan rumah itu untuk di tempati sahabatku supaya dirawat sampai waktu yang telah di tentukan bosnya.

selain dari banyaknya penyewa yang tidak mampu bertahan di rumah itu, ada cerita dari penduduk setempat yang membuat bulu kudu kita merinding. salah satu ceritanya yaitu, salah satu penduduk pernah melihat pocongan, orang tinggi besar berbulu hitam sejenis gendruwo, dan perempuan berbaju putih alias kuntilanak.
Semua hantu itu pernah menampakkan diri ke sahabatku selama menempati rumah tersebut.malahan ada penampakan lain yang dia lihat. salah satunya 2 ekor serigala bermata merah dan besarnya seukuran anak sapi .

menurut cerita sahabatku, dua serigala itu tiba-tiba masuk ke dalam rumah mau menyerang sahabatku yang pada saat itu posisinya duduk di ruang tamu. serigala itu bergerak semakin dekat menghampiri sahabatku, sedangkan dia tidak gentar sedikitpun, dia pasrahkan semua kepada Allah Swt. Tiba-tiba tidak disadarinya, muncul seekor harimau dengan ukuran yang lebih besar dari kedua serigala tersebut. menurutnya harimau itu keluar dari belakang tubuhnya dan berjalan ke depan sahabatku dengan memasang badan untuk menyerang kedua serigala tersebut. entah kenapa dua serigala tersebut tidak berani melanjutkan langkahnya mendekati sahabatku.melainkan kabur berbalik arah dan menghilang. karena dirasa sudah aman harimau itu kemudian berjalan ke belakang sahabatku dan tiba-tiba menghilang.

cerita kedua di malam hari juga, malam itu dia terjaga tidak tidur. dan waktu menunjukkan jam 12 malam.waktu sambil wirid. tiba tiba muncul hantu jerangkong, ciri-ciri hantu itu menurut dia. ukurannya sebesar kucing badannya berupa tulang tengkorak dan kepalanya sangat menyeramkan.dia saling padang dengan jerangkong tersebut.dan tidak sampai lama hanya beberapa menit, jerangkong itu melompat dan menghilang.
menurut cerita, hantu jerangkong terbentuk dari potongan tulang jari kaki atau tangan dari mayat yang meninggal tidak wajar seperti mayat yang mati karen kecelakaan.

cerita yang ketiga. ketemu ndas gelundung atau gelundung peringis.telah diceritakan sahabatku, waktu itu hari menjelang senja. dia duduk-duduk di belakang rumah.kebetulan di belakang rumah banyak pohon kelapa tumbuh subur menjuntai tinggi dengan buah kelapa yang bergerombol.Sambil melamun dia melihat buah kelapa itu, matanya tertuju pada salah satu pohon kelapa di dekat dia duduk.ternyata isi lamunannya dia ingin menikmati buah kelapa yang kelihatan hijau, pastilah rasanya sangat segar. tiba-tiba ada suara" buuukkk" tak jauh dari tempat dia duduk, sepertinya ada buah kelapa yang jatuh. Wajahnya tiba-tiba sumringah / ceria. karena keinginannya untuk menikmati buah kelapa bisa terpenuhi. Dengan mengambil langkah berhati-hati, karen hari sudah menjelang magrib dan matahari sudah setengah tenggelam di ufuk barat, dia hampiri asal suara jatuhnya buah kelapa tersebut. Dia pilah-pilah rumput ilalang yang banyak tumbuh di bawah pohon kelapa. Akhirnya dia temukan lokasi suara benda yang jatuh itu, ternyata apa yang dia lihat bukanlah sebuah buah kelapa melainkan ndas gelundung. Hantu itu tiba-tiba meringis/senyum dengan menunjukkN taringnya yang tajam. Menurut dia, bentuknya hanya sebuah kepala ada tumbuh tangan di posisi telinga kiri dan kanannya. cirinya dia selalu meringis bila menunjukkan diri. berhubung sahabatku bukan seorang penakut. ditendangnya hantu itu, belum sampai ketendang hantu itu kabur dengan menggelundung menjauh di temaramnya suasana waktu itu.

begitulah cerita dari sahabatku, sekarang sahabatku itu sudah pindah dan menempati rumahnya sendiri di bojonegoro.Dikarenakan salah satu anak dari bosnya yang baru menikah akan menempati rumah angker tersebut.

1 komentar: