Rabu, 27 Maret 2013

Jalan Misteri (Mysterious Road)

klenikmisteri.blogspot.com - Apakah anda pernah mendengar cerita tentang misteri jabal magnet di arab saudi, dimana ada sebuah jalan yang mengandung medan magnet yang bisa menarik mobil ataupun sepeda motor.Dan apakah anda pernah merasakan sendiri bagaimana rasanya mengendarai kendaraan dengan kondisi mesin mati.

Apabila anda hanya bisa membayangkan, jangan kawatir.Karena di Indonesia khususnya di daerah wisata gunung kelud kediri, ada sebuah jalan yang mengandung medan magnet yang diberi nama Jalan Misteri.Memang jarak tempuh jalan yang mengandung medan magnet hanya 100 meter, tetapi kesannya sangat mistis sekali.

Fenomena alam ini bisa anda jumpai di kawasan wisata gunung kelud kabupaten kediri jawa timur.lokasinya yang di alam pegunungan membuat tempat ini sangat enak dikunjungi, selain udaranya bersih dan sejuk, bisa menikmati suasana alam pegunungan yang luar biasa indahnya.

Fenomena alam ini, menurut cerita pegawai dinas budaya dan pariwisata kediri bernama pak sadirin, menegaskan bahwa fenomena alam tersebut ada karena dua pendapat.Yang pertama, fenomena tersebut muncul karena disinyalir ada indikasi medan magnet disekitar tempat itu. dan pendapat yang kedua, adanya tipuan penglihatan saja atau fatamorgana.maksudnya semua benda yang menggelinding dikarenakan adanya perpindahan benda dari atas ke bawah, meskipun secara kasat mata posisi jalan tersebut agak menanjak.

Pendapat lainnya menurut ahli spiritual yang melihat tempat itu, ada sebuah benda meteor yang jatuh ke lokasi itu dan benda meteor itu mempunyai daya tarik sangat kuat sehinga semua benda yang bulat bisa menggelinding seperti tertarik. yang tidak bisa di tangkap nalar, jika tempat ini mengandung medan magnet, kenapa benda lain selain yang terbuat dari besi bisa tertarik juga seperti botol minuman yang terbuat dari plastik.

Jika anda penasaran dan masih belum percaya keberadaan Jalan Misteri, bisa anda buktikan sendiri disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar