Kamis, 07 Februari 2013

Keblek, Hewan Jadi-Jadian Suka Mencuri

ilustrasi
klenikmisteri.blogspot.com - KEBLEK merupakan jenis pesugihan yang dilakukan oleh sebangsa siluman yang berbentuk kelelawar.Bentuk Kelelawar ini tidak seperti kelelawar pada umumnya. Bentuknya besar, dan selalu mengeluarkan suara "blek...blek..blek" karena itu orang-orang jawa menyebutnya KEBLEK.Entah mengapa kelelawar jadi-jadian ini selalu mengeluarkan bunyi-bunyian itu seperti suara kaki yang di hentakkan keras keras ke tanah atau suara kepakan sayap burung yang sangat besar .ada beberapa versi, ada yang mengatakan suara itu berasal dari bentuk perutnya yang gendut dan tambun sampai menyentuh tanah sehingga ketika terbang perutnya menghentak tanah, ada juga yang berpendapat suara itu timbul dari dua sayapnya.
Seperti halnya pesugihan lainnya, Hewan jadi-jadian ini mempunyai tugas dari tuannya untuk mencuri beras atau uang milik orang lain. Menurut beberapa kesaksian dari salah satu warga desa berjel, Jombang. Sebut saja astri, menurut ceritanya waktu kejadian dia mendengar suara blek..blek..blek yang sangat keras muncul dari samping rumahnya. "Pas ingin ke kamar mandi,aku denger suara itu mas, blek..blek..blek trus suara itu terdengar mondar mandir di samping rumahku, jadi takut akhirnya gak jadi ke kamar mandi," katanya sambil menunjuk lokasi suara itu muncul.
cara pengambilan harta yang dilakukan keblek ini pun ada dua versi, ada yang bilang dia cuma mengambil 1 butir beras yang ada di dapur, katanya satu butir saja yang di ambil sama dengan 1 karung beras, sehingga korban akan kehilangan 1 karung berasnya. dan versi lain keblek ini sama dengan tuyul, tugasnya mengambil uang korbannya.
Ada kepercayaan di masyarakat seperti halnya tuyul, jika ada orang yang berhasil menangkap hewan jadi jadian ini, dan membiarkannya hidup, selang beberapa hari orang yang menangkap tadi akan di datangi seseorang dan memberi tawaran berapa uang sebagai tebusan untuk melepas keblek itu, jika si penangkap setuju maka uang berapapun akan di berikan oleh orang yang menginginkan keblek itu, namun jika si penangkap tidak setuju dan membiarkan keblek itu mati maka pemilik keblek itu juga akan mati.
Untuk menangkapnya, tidak sembarangan orang bisa melakukan karena hewan jadi-jadian ini merupakan sebangsa siluman yang bisa menghilang.Dan diperlukan jasa ahli spiritual untuk melakukan itu.

4 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar....

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  3. Testimoni diatas rada2 anaeh... Cocoknya yg bs begitu jd menteei keuangan atau menteri sosial bisa bantu rakyat yg membutuhkan... Bs dijadikan program nasional "Program Pengentasan Kemiskinan melalui Penarikan Uang Ghaib milik si Mbah kt" hehehehhe...maaf just kidding

    BalasHapus
  4. Terima kepada Alloh SWT, yg selama ini memberika nikmatnya tak terhingga dan terhitung, sehingga saya masih bisa bersyukur atas semua nikmat NYA

    BalasHapus