Rabu, 06 Februari 2013

Perjalanan Singkat Naik Bus Hantu (1)


klenikmisteri.blogspot.com - Kisah ini diutarakan oleh seorang gadis yang sehari-harinya bekerja sebagai SPG Mall di Surabaya. Seperti biasa tiap hari dia harus melakukan aktivitas kerja.Berangkat pagi dan pulang sore kadang juga bergantian untuk sift malam.Waktu itu,kebetulan dia kena shif pagi dan besoknya off. Karena ada waktu libur kerja dia manfaatkan untuk pulang ke  desa.
Sore itu selepas kerja,dia langsung meluncur ke terminal bungurasih dengan naik bus damri dengan trayek perak -bungurasih.
Sesampainya di bungurasih pukul 5.30 sore menjelang malam bertepatan dengan kumandang adzan magrib. Dia langsung turun di pintu gerbang terminal dan tidak sampai masuk ke dalam.Tak lama kemudian muncul bus yang tujuan Madiun langsung aja dia menghampirinya.
Tidak pikir panjang,dia langsung naik.waktu diatas bus,anehnya hanya ada satu kursi kosong yang tersisa.
Tanpa perasaan curiga terhadap penumpang di sisi nya,seperti biasa dia enjoy menikmati lagu dari hp yg diputarnya.
Dan giliran waktu bayar karcis,dia sodorkan uang itu,tanpa memperhatikan wajah si kondektur karena lagi menikmati musik kesukaannya.
Tiba-tiba bus berhenti mendadak,dia kaget kok sudah sampai di jalan masuk desanya.langsung aja dia turun,dalam perjalanan menuju pintu keluar bus,tanpa sengaja mata dia melirik kanan dan kiri.spontan dia kaget dan merinding,karena yang dilihat bukan penumpang pada umumnya,tetapi orang berwajah pucat dengan tatapan kosong .dia bergegas lari ke pintu dan menyegerakan melangkah keluar.
Setelah dia keluar, bus itu langsung tancap gas dan menghilang di kegelapan malam.
Ini merupakan kejadian yang tidak bisa diterima logika.Karena jarak Surabaya - Madiun hanya di tempuh 10 menit. Wallahu'alam.


1 komentar:

  1. yang punya masalah problema didalam kehidupan,baik masalah keluarga,maupun masalah keuangan,disini saya beri tahukan asalkan anda percaya dan yakin,silahkan anda hubl,kiyai hj.asnawi di 082243481327,

    BalasHapus