Senin, 21 Januari 2013

Cara Membuat Jaelangkung


klenikmisteri.blogspot.com - Santernya film bioskop yang mengangkat cerita hantu jaelangkung baru-baru ini, membuat banyak orang membicarakan tentang Jaelangkung.Khususnya para anak muda yang suka iseng membuat permainan jaelangkung.Memang permainan ini menguji andrenalin kita, khususnya waktu kita langsung berkomunikasi dengan makhluk halus yang menyusupi jaelangkung tersebut.Benar sekali permainan jaelangkung hanya sebatas alat/media untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk halus.Makhluk halus yang menyusupi jaelangkung tersebut semuanya berasal dari arwah-arwah yang penasaran dari orang mati yang tidak wajar.seperti orang yang mati karena korban kecelakaan, bunuh diri dan korban pembunuhan.

Apakah anda ingin mencoba permainan ini!.Sangatlah muda dalam membuat jaelangkung.Yang pertama anda harus mempersiapkan galon air mineral yang sudah kosong, siapkan juga satu pakaian/hem,satu gayung yang terbuat dari batok kelapa,satu spidol, kayu 30cm dan papan putih/kertas karton.serta jangan lupa sediakan dupa dan korek api.

Caranya sangat muda untuk merangkai alat-alat tersebut jadi jaelangkung.pertama-tama, ambil gayung yang terbuat dari batok kelapa tersebut.taruh dalam galon air mineral yang kosong tadi,kemudian ikat kayu 30cm an tadi dan jangan lupa ikat spidolnya di ujung kayu tersebut, gunanya untuk menulis di papan/ kertas karton tersebut.setelah semuanya terangkai baru pakaikan hem tersebut sehingga sekilas terlihat seperti orang hanya setengah badan.

Jika semuanya sudah siap,baru mulai mediasi.pegang jaelangkung dibagian bawah, kedua tangan memegang bagian bawah galon tersebut.Kemudian bakar dupa dan bacakan mantra-mantra berikut ini "Jaelangkung-jaelangsek disini ada pesta,pestanya kecil-kecilan, datang tak dijemput pulang tak diantar".Mantra tersebut ulangi terus sampai galon air mineral tersebut terasa berat, pertanda ada arwah yang sudah masuk.Kemudian jaelangkung tersebut dekatkan dengan papan/karton putih supaya dia bisa menulis dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.
Selamat mencoba, tapi perlu di ingat dalam permainan jaelangkung jangan sampai pikiran kita kosong karena akan sangat mudah dirasuki arwah-arwah disekitar yang ibaratnya sudah ngantri untuk masuk jaelangkung tersebut.

Dont' Try This Home If You Alone !

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus